Selamat Datang di Blog Lowongan Kerja Terbaru Like us Untuk Update Lowongan Kerja Terkini Terima Kasih Telah Berkunjung

Lowongan Kerja Januari 2014

Minggu, 17 November 2013

Lowongan Kerja November 2013 Jakarta PT UNITED TRACTORS

Jika anda Menyukai Info Lowongan Kerja November 2013 Jakarta PT UNITED TRACTORS Kategori Loker D3 , Jakarta , S1 , Tolong di LIKE / SHARE , Anda akan Berlangganan Otomotis Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari Kami Bagikan Teman Anda yang sedang Membutuhkan Lowongan Kerja ini Terima Kasih



Lowongan Kerja November 2013 Jakarta di United Tractors (UT/Perusahaan) adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.
Kami adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energy guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.
Saat ini jaringan distribusi kami mencakup 18 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 12 kantor perwakilan di 22 provinsi di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor pertambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Pertambangan dan Pertambangan.
Sumber daya manusia menjadi bagian paling penting dalam kelangsungan perusahaan kami. Kami sadar bahwa investasi paling berharga dan pondasi paling kokoh dari kelangsungan perusahaan kami selama ini adalah sumber daya manusia. Pondasi lainnya seperti fasilitas dan sistem bisa saja UTa dengan perusahaan yang lain, namun ketika berbicara mengenai sumber daya manusia, hal ini menjadi sesuatu yang unik dan spesial, yang membedakan perusahaan kami dengan perusahaan lainnya.

Kami mencari potensi yang berkualitas dan mengembangkannya menjadi sosok yang kaya akan kompetensi sehingga dapat mendukung kinerja perusahaan ke depannya.

Potensi dan analisa seorang individu yang berkualitas tidak akan sempurna apabila tidak dibangun dengan semangat keberUTaan dan kekeluargaan antar seUTa karyawan. Kesuksesan perusahaan kami selama ini tidak dibangun oleh one man show tapi dibangun dan diraih oleh super team yang hangat dan harmonis.

Budaya perusahaan kami menjadikan para karyawan percaya bahwa selalu ada solusi dari semua masalah. Hambatan tidak lagi kami lihat sebagai sebuah jalan buntu, namun dilihat sebagai sebuah tantangan dan batu loncatan untuk bisa mencapai kesukses an dan pembelajaran baru dibaliknya.

Potensi yang besar, kompetensi yang terasah, keluarga yang hangat dan berani menerima tantangan. Apakah anda siap?Lowongan Kerja UT yang ditawarkan untuk mengisi Posisi:

Administration Supervisor
1. Menjalankan fungsi spesifik dalam hal manajemen aset, arus modal, manajemen keuangan (kas), dan proses akuntansi di cabang
2. Mengelola hubungan internal dan eksternal di cabang

Kualifikasi:
1 Usia maksimal 25 tahun
2 Lulusan D3 Ekonomi-Akuntansi, Manajemen, Ilmu Administrasi ; dan terbuka bagi mahasiswa di semester akhir.
3 IPK minimal 2.75
4 Kreatif, komunikatif
5 Memiliki kepribadian yang dinamis dan mudah bekerjasama
6 Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

PT. United Tractors, Tbk tidak bekerjasama dengan biro perjalanan apapun dan tidak melakukan pungutan biaya apapun dalam proses seleksi/ rekrutmen.

Kirimkan CV lengkap dalam format PDF ke :
recruitment@unitedtractors.com
(subjek : ADM SPV-WEB)
Secretary Director
The Secretary is responsible for ensuring that accurate and sufficient documentation exists to meet legal requirements, and to enable authorized persons to determine when, how, and by whom the board's business was conducted. In order to fulfill these responsibilities, and subject to the organization's bylaws, the Secretary records minutes of meetings, ensures their accuracy, and availability, proposes policies and practices, submits various reports to the board, maintains membership records, fulfills any other requirements of a Director and Officer, and performs other duties as the need arises and/or as defined in the bylaws.

Please send your CV and Application with PDF format to :
recruitment@unitedtractors.com (Subject "BSC-1")

Business Consultant
As a sales, Business Consultant promote, canvas, and also manage and monitor all direct sales to customer.
In other hand, Business Consultant has responsibility to provide the best solution in all sales activities according to the customer needs and market development.

Qualifications:

- Max. 26 years old
- Bachelor Degree (S1) All Major [Engineering and Economic are recommended] from reputable university
- Min. GPA 3.00
- Fluency in English (oral & written)
- Dynamic presentation & communication skill
- Tough, strong leadership and team player
- Must be willing to assigned throughout Indonesia

If you're interested in a job above and competent in accordance with the requirements, please submit your application letter and curriculum vitae to:

recruitment@unitedtractors.com
(PDF format max. 300 kb)

Subject : WEB_BC

Demikian Info Lowongan Kerja November 2013 di United tractors sampai batas peneriman tanggal 30 November hanya bagi yang memenuhi syarat yang lolos seleksi selanjutnya terima kasih

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11.39 Kategori:

About Us

...
 

Lowongan Kerja S1

Lowongan Kerja D3

Lowongan Kerja BUMN