Selamat Datang di Blog Lowongan Kerja Terbaru Like us Untuk Update Lowongan Kerja Terkini Terima Kasih Telah Berkunjung

Lowongan Kerja Januari 2014

Senin, 28 Oktober 2013

Lowongan Kerja Bekasi Terbaru November 2013

Jika anda Menyukai Info Lowongan Kerja Bekasi Terbaru November 2013 Kategori Loker Bekasi , S1 , Tolong di LIKE / SHARE , Anda akan Berlangganan Otomotis Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari Kami Bagikan Teman Anda yang sedang Membutuhkan Lowongan Kerja ini Terima Kasih


Lowongan Kerja Bekasi Terbaru di November 2013 datang dari PT Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”,beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai:
SUPERVISOR SERVICE CENTER (UNTUK WILAYAH BEKASI)
Tugas dan tanggung jawab:
  • Melakukan supervisi atas semua proses perbaikan Alat-Alat Elektronik
  • Membuat dan menjalankan program-program untuk kemajuan perusahaan
  • Menjalin hubungan baik dengan pelanggan
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Usia 20 - 35 tahun
  • Pendidikan S1 Elektronika.
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Leader di Showroom/Service Center yang menjual produk-produk elektronik (Komputer, Kamera, Handphone, atau Security System)
  • Mampu memimpin dan memotivasi anak buah.
  • Menguasai aplikasi MS. Office.
  • Fasih menggunakan bahasa Inggris.
  • Berdomisili di Bekasi. 

Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke : recruit@datascrip.co.id

HRO Dept
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610

Lowongan Kerja Bekasi Berikutnya untuk Posisi IT ANALYST


PANCARAN GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. Pancaran Darat Transport), transportasi laut (PT. Pancaran Samudera Transport), pembuatan kapal (PT. Pancaran Samudera Shipyard), dan logistik (PT. Pancaran Logistik Indonesia).
Didirikan pada tahun 1993, Pancaran Group dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai jasa transportasi laut. Pancaran Group menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.
Mewakili transportasi darat dan laut dengan ISO, sertifikasi ISM dan lisensi lainnya, Pancaran Group mengikuti standarisasi dan kebijaksanaan dengan teliti dan tegas, yang dibantu dengan visi yang jelas dalam perencanaan, perancangan, pengembangan dan operasi, yang menghasilkan presisi dan keselamatan melalui teknologi terkemuka. Saat ini kami melayani beberapa mitra besar seperti Samsung, Sumisho Global Logistic, Astra Daihatsu Motor, Toyota Astra, Holcim dan masih banyak lagi. Kami adalah salah satu perusahaan jasa angkutan darat untuk container terbesar dan dengan jumlah armada terbanyak di Jakarta. Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang/wilayah kerja di wilayah Medan, Surabaya, Batam dan Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai:

Staff Ahli IT System Analist

Requirements :
  • Laki – Laki / Wanita
  • Usia Max 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Teknik/Manajemen Informatika
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai System Analist IT di bidang bisnis barang atau jasa


Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas maka segera  kirimkan lamaran dan CV Anda ke:

Human Resource Division
PANCARAN GROUP
Kawasan Industri dan Pergudangan
Marunda Center Blok A5 Kav.15-17
Jalan Marunda Makmur
Bekasi - Jawa Barat.
Telp : +62 21 44852828 (Hunting); Fax : +62 21 44851501 (Hunting)
Atau email ke: 
hrdpancaran@gmail.com

Jika anda berminat dan berdomisili di bekasi patut anda coba baca persyaratan dengan seksama semoga lowongan kerja bekasi ini dapat berguna bagi anda dan teman atau saidara anda yang membutuhkan terima kasih

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22.27 Kategori:

About Us

...
 

Lowongan Kerja S1

Lowongan Kerja D3

Lowongan Kerja BUMN