Selamat Datang di Blog Lowongan Kerja Terbaru Like us Untuk Update Lowongan Kerja Terkini Terima Kasih Telah Berkunjung

Lowongan Kerja Januari 2014

Selasa, 24 September 2013

Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK Staff Pengiriman PT Manggala Kiat Ananda September 2013

Jika anda Menyukai Info Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK Staff Pengiriman PT Manggala Kiat Ananda September 2013 Kategori Loker Jakarta , Lowongan Kerja SMK , SMA , SMA SMK , SMK , SMU , Tolong di LIKE / SHARE , Anda akan Berlangganan Otomotis Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari Kami Bagikan Teman Anda yang sedang Membutuhkan Lowongan Kerja ini Terima Kasih

Lowongan Kerja Jakarta SMU SMK Staff Pengiriman PT Manggala Kiat Ananda September 2013, Kami adalah Perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam jasa transportasi berpendingin di darat (Refrigerated Transport), melayani jasa pengiriman berbagai macam produk baik frozen maupun chiller,seperti : daging, es krim, susu, buah-buahan dan sayuran. Kegiatan operasional berlokasi di Jl. Raya Narogong KM 19 no. 77, Pangkalan 12, Cileungsi, Jawa Barat (berbatasan dengan Bekasi)
Usaha kami dirintis sejak tahun 1996 dengan didukung 6 unit armada truk berpendingin dan pada tahun 2011 telah berkembang menjadi 270+ armada truk berbagai macam tipe/ukuran, mulai dari yang berkapasitas 2 ton sampai dengan yang berkapasitas 20 ton yang melayani para pelanggan untuk pengiriman ke hampir semua Pulau besar di Indonesia (Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan dan Sulawesi) dan telah berhasil menempatkan diri sebagai market leader dalam bidang jasa transportasi berpendingin di darat.
Pada tahun 2010, Perusahaan juga melebarkan sayap bisnis dengan mendirikan usaha jasa penyimpanan berpendingin (COLD STORAGE) dengan nama PT. Kiat Ananda Cold Storage di Jl. Raya Narogong, Bantar Gebang, Bekasi. 
History
Pada awal berdirinya, kami dikenal dengan nama Perusahaan Angkutan Kiat Ananda yang  didirikan pada bulan Juni 1996. Pada tanggal 26 November 2008, kami berganti nama menjadi PT. MANGGALA KIAT ANANDA dengan akta pendirian no.26 pada tanggal 25 September 2008 dihadapan notaris Linggo Darsono, S.H. dengan pengesahan badan hukum Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Untuk Lowongan Kerja yang di tawarkan adalah sebagai:

Staff Pengiriman

Responsibilities


  • Membantu proses bongkar muat barang dari kendaraan perusahaan
  • Bertanggung jawab terhadap dokumen dan semua surat-surat jalan barang
  • Ikut dalam kendaraan delivery 

Requirements


  • Pria, maksimal 25 tahun
  • Lulusan SMA / SMK / sederajat.
  • Siap belajar dan bekerja keras
  • Bersedia untuk ditempatkan di daerah Cikande (Banten), Cikarang, Karawang, atau Gunung Putri (Bogor)
  • Bersedia bekerja dengan waktu kerja fleksibel
  • Tersedia mess.
SURAT LAMARAN, CV dan foto uk.  4x6 terbaru dikirimkan ke :
email :  hrd@kamanggala.com
cantumkan kode "JS-PGN" di subject e-mail
ATAU
PT. MANGGALA KIAT ANANDA
Jl. Raya Narogong km. 19 No. 77 Pangkalan 12 (samping PT. Caterpillar), Cileungsi (Bekasi) - 16820
cantumkan kode "JS-PGN" di sudut kiri atas amplop

Sekian Info Lowongan Kerja Jakarta  untuk Bulan September 2013 Jika anda berminat baca dengan teliti syarat syaratnya semoga berguna bagi anda saudara dan teman anda yang membutuhkan lowongan kerja di Jakarta semoga anda sukses selalu nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainya dilowongankerja.blogspot.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 07.52 Kategori:

About Us

...
 

Lowongan Kerja S1

Lowongan Kerja D3

Lowongan Kerja BUMN